Cheat Point Blank Gratis 04 Desember 2015

6:35:00 AM
Cheat Point Blank Gratis 04 Desember 2015

Yat95 Blog - Cheat Point Blank Gratis 04 Desember 2015. Hai para gamers Point Blank yang sedang mencari Cheat Point Blank Gratis 04 Desember 2015. :) Anda saya katakan beruntung karena telah mendapatkan apa yang telah anda cari. Yaitu cheat point blank gratis. Mengenai cheat Point Blank atau biasa di singkat PB, mencari cheat gratis dari game online ini termaksud sulit bagi sebagian orang, bahkan bisa dibilang "sangat" sulit. Sulit saya katakan disini karena banyaknya blog atau situs yang menyediakan cheat pb gratis dengan link-link yang palsu, ribet, dan penuh jebakan betmen yang diisi dengan berbagai macam virus. Atau yang pada dasarnya hanya ingin mengundang banyak pengunjung ke blog atau situs mereka.

Namun disini, di Yat95 Blog, cheat pb gratis yang anda cari bukan hanya sekedar judul artikel blog ini, tapi memang benar-benar gratis. Dan selain itu, cheat Point Blank gratis ini dibuat dan ditujukan dengan cara penggunaan yang mudah, aman, dan tidak kalah lengkap dengan cheat-cheat Point Blank yang biasa dijual dengan harga mahal oleh blog atau situs-situs tetangga. " Situs-situs tetangga kian mulai terdengar slalu... di hatiku.. hingga menusuki kalbu "
Jangan nyanyi, disini bukan tempat audisi Dangdut Academy, disini tempat share cheat Point Blank gratis.

Cheat Point Blank Gratis 04 Desember 2015

Tanpa panjang kali lebar, silahkan nyimak dan download cheat Point Blank GRATIS, MUDAH, dan AMAN ini seperti video tutorial dibawah :



Download Link
 (LINK Update..!! Bug Fixed)
Password Rar? Klik Disini 
"Baca tips anti banned di akhir postingan"

Gratis, mudah dan aman bukan.? jawab saja "Iya qaqa" kalau tidak jawab, gak usah di gratisin lagi cheat ini. (jawabnya dalam hati aja)

Cheats Powered By : Zero~Cyberz~Server
www.Zero-Cyberz-Server.com

Fitur-fitur dan keterangan cheat :

– Wallhack (WH)
Dapat melihat musuh bahkan dibelakang tembok

– Crosshair
(Itu loh, tanda sasaran hijau/merah untuk menembak musuh. Lah.. kan udah ada? trus gunanya buat apa? Jawab "Buat main pake senjata awepe sniper (AWP)"
*** kalau zaman admin main pb waktu masih SMA dulu (bareng teman-teman), pakein lakban hitam di tengah monitor sebelum mau war menggunakan senjata awepe sniper. Bahkan ada teman admin yang makai upil sebagai crooshair nya :v BIAR GREGET :v

– Esp Name
Menampilkan Nama Musuh

– Esp Health
Menampilkan Darah Musuh

– Esp Bone
Fitur ini sama seperti Wallhack, namun musuh berbentuk tulang. (Admin lebih suka memakai ini kalau mau menggunakan cheat)

– Esp Head
Menampilkan sasaran tembak untuk bagian kepala. (Biar mudah Head Shoot gitu kalau lagi main murni)

– Auto Shoot
Otomatis menembak/mengeluarkan peluru

– AutoHeadshoot (HS)
Peluru akan otomatis mengejar kepala sebagai sasaran

– Auto Body
Peluru akan otomatis mengejar badan sebagai sasaran (Lebih mudah membunuh gitu)

– No Recoil
Peluru/senjata tidak bergetar saat menembak sasaran (Cocok untuk yang pura-pura main murni)

– Unlimited Ammo
Amunisi senjata tak terbatas

– Quick Change
Lebih cepat untuk mengganti senjata (qq)

– Brutal Knife
1 bacok = 10 bacok (kayak makai sabun easy yang di iklan-iklan itu, KEKUATAN SEPULUH TANGAN)

– Dan lain-lain.
Cheats Powered By : Zero~Cyberz~Server
www.Zero-Cyberz-Server.com

Tips Anti Banned menggunakan Cheat Point Blank Garena Indonesia Gratis

Sebelum menerapkan cheat, harap di baca dan di pahami sampai mengerti cara atau tips anti banned menggunakan cheat point blank gratis ini. Sebenarnya aman-aman saja si, karena cheat ini bersifat VIP/Private, tapi apa salahnya mengikuti kata-kata dari para pepatah "siapkan payung sebelum hujan" untuk mengantisipasi car/akun PB anda 99% aman. Adapun langkah-langkah untuk cara/tips cheat anti banned PB silahkan membaca artikel berikut "Tips Anti Banned Menggunakan Cheat Point Blank Garena Indonesia"

Jika telah membaca dan sukses, car/akun dengan pangkat yang tinggi pun akan aman memakai cheat gratis ini :)

Fungsi dan Key penting pada cheat :

Insert (Tampil dan menyembunyikan menu cheat),  
Mouse klik kiri (mengaktifkan menu cheat), 
Mouse klik kanan (menonaktifkan menu cheat),  
Capslock (Auto Headshot), 
Shift bagian kanan (Auto Bodyshot/Cepat membunuh dalam menembak)
F11 (Fn+F11) Keluar dari game (wajib menggunakan ini jika ingin keluar dari game) 

*** Sebagai informasi penting, Cheat Point Blank Gratis ini HANYA berlaku 1 hari saja. jadi yang ingin selalu gratis memakai cheat Point Blank Indonesia ini, bisa selalu berkunjung di Yat95 Blog (Tekan CTRL+D untuk Bookmark/Menyimpan alamat situs Yat95 Blog) atau biar lebih mudah klik tombol Follow/Ikuti blog ini agar lebih mudah mengetahui sudah atau belumnya cheat di update. Cheat Point Blank Gratis ini akan admin update setiap harinya paling lama jam 2 siang (WIB) jadi selalu awasi Yat95 Blog ya ;)

Cheats Powered By : Zero~Cyberz~Server
www.Zero-Cyberz-Server.com

HARAP LAPOR JIKA ADA LINK BERMASALAH.!!

Tags :  Cheat Point Blank Gratis 04 Desember 2015, cheat point blank garena indonesia gratis, cheat point blank garena indonesia, point blank cheat, cheat PBID, cheat PB garena, gratis download cheat game PBID, download gratis cheat game PB garena, cheat game online, cheat game, point blank indonesia, cheat PB desember 2015. 

Share this :

Previous
Next Post »
33 Komentar
avatar

Cheat Point Blank Gratis 04 Desember 2015

http://yat95.blogspot.com/2015/12/cheat-point-blank-garena-indonesia-gratis-04-des-2015.html

Balas
avatar

sama spt kemarin..pc yg ini ga bisa ..pc satu,a bisa...apa minta instal ulang pb,a ya?

Balas
avatar

^^ udah atur jam dan zona waktu di PC ga?

oya, bagi yang kemarin memakai cheat dengan bugtrap.dll klw mau pakai cheat ini replace/ganti memakai bugtrap asli yang udah di backup.

Balas
avatar

kalau masih ga bisa coba instal ulang aja pb nya

Balas
avatar

kebaca sama bugtrap yang gambar serangga kaya kumbang gitu min, itu gmn ngatasiinya ?

Balas
avatar

om knapa ya cheat dari tgl1-3 kmaren tiap main 15-20 menit pasti ngeheng mouse ma keyboar g pungsi,kepaksa restart. pencerahannya om....

Balas
avatar

lapor bang 2 char kebened pake cheat ini, padahal kmaren2 lancar aja cheatnya

Balas
avatar

Buka cheatnya jangan di Run As Administrator lagi kalau udah mengikuti cara lewat klik kanan > properties.. tinggal buka normal seperti biasa aja (klik dua kali)

Balas
avatar

Thx Laporannya.. padahal tadi pagi masih aman" aja..
Btw ada baiknya Lain kali coba 1 kali aja mas.. biar 1 akun tumbal aja yang ke banned, karena "CIT sekali BAN selamanya" jika di BAN sekali karena memakai program, maka ke-2 dan seterusnya ID yg masuk menggunakan program cheat akan terbanned...

Balas
avatar

Masih Bug.. solusinya gunakan resolusi rendah aja

sebenarnya gk usah di restart, tekan CTRL+ALT+DELETE aja mas. trus pilih Task Manager lalu "End Process" game pb nya

Balas
avatar

Sama min, Saya jg menggunakan 2 akun tumbah terkena BAN...

Balas
avatar

sekarang bisa gak nih min ?

Balas
avatar

cheat nya ga mau di download

Balas
avatar

update kapan ya min? besok ya? hehehe

Balas
avatar

Bug Fixed... Silahkan di download ulang :) atau kunjungi link berikut http://sht.io/80gk
Tutorial memakai cara lama (exm.dll/tanpa injector)
Lihat video jika belum tau cara pakai..

Balas
avatar

Fix.. silahkan di download ulang :)

Balas
avatar

silahkan di download ulang... :)

Balas
avatar

cheatnya mana dah?

Balas
avatar

kok ada tulisan gini?
"Cant Connect To Server Or Cheat / Hacks Expired
Please Re-Download New Version In Website"
terus menunya ga muncul.tolong di fix :(

Balas
avatar

^^
cheat ambil disini http://sht.io/80gk

tutorial nonton dulu video nya :) bisa kok..

Balas
avatar

udah min yg muncul cuma "D3DX9_38.dll"

Balas
avatar

udah ngikutin tutorialnya tapi gak bisa :(

Balas
avatar

sama spt coment sy pertama...di pc satu,a bisa di pc ini ga bisa...uda sy instal ulang pb,a jg ga bisa,,,jam jg uda di set...tp mksh gan udh update chit,a

Balas
avatar

min kok minta update?
tulisannya "Cant Connect To Server Or Cheat / Hacks Expired
Please Re-Download New Version In Website"

Balas
avatar

min kok sekali aja di pakai kn belum sehari min

Balas
avatar

min gak bisa lagi ni cheat nya? :(

Balas
avatar

semalam server down...

next ambil disini...
http://yat95.blogspot.in/2015/12/cheat-point-blank-garena-indonesia-gratis-04-des-2015.html

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2016 Simple SEO ✔